Suka Duka di SMPN 4 Cimahi

Selama di Smpn 4 Cimahi banyak suka duka yang saya alami, sukanya yaitu saya bisa mempelajari banyak hal baru, ada banyak guru dengan berbagai sifat & karakter.Kalau yang pernah sekolah disini pasti tau ada guru kesiawaan yang terkenal karena galak dan disiplin.
Saat - saat yang paling menyenangkan yaitu saat Porak dan Pensi. Dukanya yaitu saat udah ngerjain tugas banyak tapi gak dinilai, ada guru yang setiap masuk pasti marah -marah. Banyak sekali hal yang saya alami saat berada di SMPN 4 Cimahi.

Pada saat study tour saya agak kecewa dengan apa yang disajikan oleh sekolah karena saya merasa sudah bayar mahal tapi kualitas hotel, jalan" nya kurang mendukung, padahal sebelum pergi saya mengharapkan dapat hotel dan layanan terbaik tetapi saat sampai disana jauh dari apa yang dibayangkan oleh saya.
 Jadi, itu cerita suka duka saya selama berada di SMPN 4 Cimahi.





Komentar

Postingan populer dari blog ini